2015 MORE SOFTER…GET LOW PROFILE

Kalau tahun 2012 saya lebih Keras, lebih kasar, rakus dan tidak ingin kompromi dengan apapun termasuk ketika saya memutuskan keluar dari Perusahaan dimana saya telah 9 tahun bekerja. Lalu tahun 2013 saya memutuskan untuk menjadikan tahun kerja keras karena saya memulai Bisnis sendiri sejak Bulan April 2013, jungkir balik, kesana kemari, membangun kepercayaan. Lalu Tahun 2014 saya menjadikan tahun Batu Loncatan, dimana tahun ini adalah tahun penentuan ke arah mana saya berjalan. Saya menyebut tahun penuh investasi dan penuh resiko, di tahun ini pula saya membangun usaha MIE AYAM, lalu terus bergerak untuk ke AIR ISI ULANG, kemudian Air Minum Kemasan, Bengkel Kecil-kecilan sampai jualan yang namanya Bacil, Cilok, Cimol pun saya coba. Tahun 2014 pula saya mulai diversifikasi menjual peralatan Loading Arms, Tank Valve, pokoknya segala macam saya coba.

Tahun 2015 sepertinya saya akan menjadikan tahun yang lebih LOW PROFILE, saya mencoba lebih bisa kompromi, lebih tenang dan lebih SOFT dalam menjalankan pekerjaan. Sesuai saran seseorang – saya menyebutnya NOT NOTHING TO ME – mungkin saya selama ini terlalu keras memandang hidup, terlalu naif atau terlalu Idealis. Its time for me to change.

Welcome 2015 soon

Tinggalkan Balasan

