Siapakah dia?

Siapa tokoh pemimpin nomor satu dunia yang paling berpengaruh dalam sejarah umat manusia?

Siapa tokoh pemimpin di muka bumi yang paling sukses sebagai pemimpin agama dan pemimpin negara?

Siapakah tokoh pemimpin yang paling berhasil melakukan revolusi dan transformasi masyarakat dari masyarakat barbar (jahiliyah/kebodohan) yang memuja-muja patung dan merendahkan kaum wanita kepada penyembahan Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Mutlak (monoteis murni) dan mengangkat harkat derajat perempuan pada posisi yang terhormat?

Siapa tokoh pemimpin yang ketinggian akhlak-moralnya sampai dipuji oleh Tuhan penciptanya sendiri hingga Tuhan Sang Pencipta pun bershalawat (menyampai salam hormat) padanya?

Siapakah tokoh pemimpin yang ketika hidupnya sudah dikabari bahwa ia kelak dijamin masuk surga tapi ibadah dan pegabdiannya pada Tuhan tetap saja paling tinggi diantara semua manusia?

Siapa tokoh pemimpin yang bila sedang berperang di medan pertempuran, ia berada di barisan paling depan bersama para jendral lainnya, tidak seperti para jenderal modern yang berada di belakang dan hanya memberikan komando?

Siapakah tokoh pemimpin yang bila memerintahkan tentaranya berperang, tentaranya tidak menghayati sebagai perintah pimpinan atau tugas negara, tapi berebut ingin mati membela agama dan masuk surga?

Apa nama yang paling populer yang dipakai oleh manusia di muka bumi?

Siapa tokoh pemimpin yang namanya paling banyak disebut setiap hari oleh satu milyar lebih pengikutnya, minimal 10 kali dalam sehari?

Siapa tokoh pemimpin yang sosoknya paling banyak dipuja-puji dan disanjung oleh pengikutnya di muka bumi?

Siapa tokoh pemimpin yang sosoknya paling banyak dinyanyikan setiap hari oleh pengikutnya? (Jutaan shalawat dan pujian membahana setiap hari dari jutaan pengajian dan masjid dan di seluruh dunia Islam)

Siapa tokoh agama yang sosoknya menjadi sumber dan tujuan munculnya berbagai aliran spiritual? (Ratusan kelompok tasawuf dan gerakan tarekat muncul di dunia Islam yang semuanya mengacu pada kesempurnaan sosok ruhani beliau)

Siapa tokoh pemimpin yang ketika namanya disebut sanggup menguras air mata pengikutnya?

Siapa tokoh pemimpin yang paling berpengaruh kuat pada hati dan jiwa-jiwa pengikutnya dalam kehidupannya sehari-hari?

Siapa tokoh pemimpin yang pengikutnya yang tidak pernah bertemu pun rela sampai membunuh bila ada orang mencemarkan, mengotori dan menodai namanya?

Siapa tokoh pemimpin yang paling jelas dan gamblang sejarah hidupnya sehari-hari diketahui oleh pengikutnya hingga cara-cara tidurnya, cara makannya, cara senyumnya, cara berjalannya dan cara bersetubuh dengan istrinya?

Siapa tokoh pemimpin yang paling jelas dan gamblang sejarah hidupnya dituliskan?

Siapa tokoh pemimpin yang haram digambarkan/dilukis wajahnya karena diyakini tidak akan ada seorang pun sanggup melukiskan keindahan perangai wajahnya?

Siapa tokoh pemimpin yang bila dihina dan dilecehkan, pembelaan muncul di seluruh umat Islam di seluruh dunia bahkan sampai menimbulkan gejolak dan kerusuhan?

Siapa tokoh pemimpin yang menikahi istri-istrinya hingga sembilan orang, karena kondisinya yang janda tua, banyak anak dan akan kerepotan mengurusnya, cacat dari peperangan dsb, dan dari semua istrinya tidak ada merasa kecewa dengan suaminya?

Siapakah tokoh pemimpin yang paling sering mengalami lapar karena tidak memiliki makanan sehingga ketika diketahui para sahabatnya mereka menangis terharu? (dalam shalat berjama’ah beliau pernah mengikat perutnya dengan kain berisi batu kerikil karena lapar yang dahsyat).

Siapakah tokoh pemimpin negara yang menjahit sendiri bajunya yang robek, membantu istrinya mencuci piring, menambal sendiri sandalnya yang bolong dll?

Siapakah tokoh pemimpin yang dikenali dan diakui oleh musuh-musuhnya yang sangat membencinya, tidak pernah berbohong selama hidupnya?

Siapakah tokoh pemimpin yang setiap pagi hingga meninggalnya selalu datang ke sebuah sudut pasar untuk menemui seorang tua buta yang sangat membencinya dan menebar fitnah tentang dirinya tapi dengan telaten menyuapinya makanan yang dilembutkan terlebih dahulu dirinya sendiri?

Siapa tokoh pemimpin yang paling teratur pola hidupnya, paling teratur pola bicaranya, paling teratur pola makannya, paling teratur pola tidurnya sehingga diketahui tidak pernah menguap dan badannya sehat sepanjang hidupnya?

Siapakah tokoh pemimpin yang setiap lewat diludahi oleh seseorang tapi ketika si peludah itu sakit, ia yang menjenguknya pertama kali?

Siapa tokoh pemimpin yang oleh para pemikir dunia diakui keunggulan kepribadiannya, kejujuran moralnya dan kehebatan kepemimpinannya yang bila hidup zaman sekarang dipercaya akan menjadi pemimpin yang sanggup membereskan masalah-masalah dunia dewasa ini? Lihat: http://moeflich.wordpress.com/2011/0…a-tokoh-dunia/

Siapakah tokoh pemimpin yang ketika sedang menemui ajalnya dan nyawa sedang bergerak keluar dari jasadnya, masih saja gelisah memikirkan nasib umatnya?

Dialah Rasulullah SAW…. Pemimpin sebenar benarnya pemimpin, harusnya para pemimpin di negara ini malu pada beliau, yang memiliki pengikut dalam jumlah besar, manusia yang dijamin masuk surga Allah, manusia yang dipercaya…sementara para pemimpin masa kini, setitikpun tidak akan ada yang mampu menyamai sifat beliau tapi tingkahnya sudah melebihi raja dunia.

“Ada seseorang yang bertanya kepada Nabi saw tentang hari kiamat, “Kapankah kiamat datang?” Nabi pun saw menjawab, “Apa yang telah engkau persiapkan untuk menghadapinya?” Orang itu menjawab, “Wahai Rasulullah, aku belum mempersiapkan shalat dan puasa yang banyak, hanya saja aku mencintai Allah dan Rasul-Nya saw” Maka Rasulullah saw bersabda, “Seseorang (di hari kiamat) akan bersama orang yang dicintainya, dan engkau akan bersama yang engkau cintai.” Anas pun berkata, “Kami tidak lebih bahagia daripada mendengarkan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, ‘Engkau akan bersama orang yang engkau cintai.’” Anas kembali berkata, “Aku mencintai Nabi saw, Abu Bakar dan Umar, maka aku berharap akan bisa bersama mereka (di hari kiamat), dengan cintaku ini kepada mereka, meskipun aku sendiri belum (bisa) beramal sebanyak amalan mereka.” (HR. Al-Bukhari dalam Shahih-nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s