Let’s GO WET!

Sebenarnya kondisi badan saya sangat tidak fit, gejala flu dan kelelahan jadi satu. Tapi apa daya, pada anak-anak saya sudah terlanjur janji akan mencoba waterpark baru di Grand Wisata namanya Go Wet!.

Akhirnya kami pun berangkat, jarak yang hanya sekitar 4 km dari rumah menjadi salah satu alasan, ditambah lagi weekday yang membuat saya yakin kalau tempat ini tidak akan ramai seperti weekend.

Masuk ke lokasi yang parkirnya luas banget lebih mirip Mall, saya jadi ingat di WaterBom Pantai Indak Kapuk. Kebetulan cuaca sedang hujan dan langit juga gelap, kami bergegas untuk masuk ke lokasi.

Sampai di Loket, tarif masuk untuk weekday adalah 150,000 untuk dewasa dan 100,000 untuk anak-anak. Saya membayar menggunakan Debit Mandiri karena ada program Buy 1 Get 1 Free (berlaku juga untuk kartu kredit sampai 9 Mei 2015) Untuk Weekend pastinya lebih mahal 175,000 sampai 225,000 per orang, wah Premium nih harganya. Tapi kalau banyak promo lumayan juga.

tarif

Lebih lanjut klik aja  http:www.gowet-grandwisata.com/

Bagian Dalam?

Its amazing!

Untuk kami yang terbiasa berenang di Colombus Mutiara Gading, jelas fasilitas di Go Wet jauh lebih menarik, lebih lengkap, lebih seru. Buat yang punya anak-anak ada 2 buah wahana yang khusus mereka yaitu Go Splash dan Go Spray, kolamnya hanya memiliki kedalaman 30cm – 80cm dan juga sangat menarik minat anak-anak pastinya.

Untuk yang dewasa bisa mencoba wahana Go Spin. Go Twist, Go Fast, Go Flash, Go Sprint, Go Speed.

Ada juga Go lazy yang membuat kita memutar sambil tidur-tiduran di Ban pelampung, atau bisa coba Go Sport yang bisa dipakai untuk sekedar bermain volley atau sekedar lempar bola. Dan satu lagi yang saya sangat suka yaitu Go Wave atau Kolam Arus, sambil tiduran di ban anda bisa menikmati gelombang seperti di laut, kebetulan saat saya mencoba kolam ini cuaca sedang mendung dan udara sejuk jadinya serasa di pantai sekali.

Kolam Ombak

Go Spray Tempat Makan Wahana 1 Wahana 3

Plus Minus

Plus

  1. Waterpark masih baru dibuka, jadi beberapa tempat masih terlihat kinclong dan belum ada bagian yang rusak atau retak (mudah-mudahan bisa terus seperti ini) termasuk semua fasilitas di wahana berfungsi dengan sangat baik
  2. Kamar Bilasnya mantap banget, semi outdoor
  3. Banyak wahana permainan
  4. Parkir Luas

Minus

  1. Harga Premium, kemungkinan untuk menjaga kualitas dan mengembalikan Biaya Investasi yang sudah dikeluarkan. Tapi jujur untuk ukuran wilayah Mustikajaya yang kebanyakan adalah perumahan kelas menengah, jelas kurang terjangkau bagi mereka. Tapi fasilitas sebanding dengan harga yang premium tadi
  2. Banyak keterangan yang masih belum jelas contoh soal Gazebo, disebutkan gazebo bisa di sewa 150ribu per hari tapi saya tidak melihat bagaimana cara menyewanya sebelum saya bilas di kamar bilas ternyata penyewaan ada di kamar bilas tadi.
  3. Peraturan harus pakai baju renang, harus pakai baju renang bahan Lycra… saya pikir kalau hanya sekedar berendam di kolam arus atau kolam olahraga atau sekedar menemani anak bermain di kolam anak, saya pribadi nggak akan mau pakai baju khusus renang. Kecuali kalau anda freak sekali mencoba wahana yang extreme seperti luncuran, baju renang Lycra memang membantu. Saya prefer menggunakan kaos oblong dan celana bahan parasut, toh tidak mengganggu pergerakan saya juga.
  4. Belum banyak pepohonan jadi kelihatan gersang (masih dalam pertumbuhan pohonnya)

Intinya ?

You Should Try….lets GO WET!!!

2 thoughts on “Let’s GO WET!

  1. Hello!
    Andry,

    Terima kasih atas ulasannya yang sangat objektif dan positif.
    Mudah-mudahan kami dapat terus menjaga konsistensi waterpark kami, dan senantiasa dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan dan tamu “Goweters” yang kami hargai dan kami banggakan.

    Ada sedikit revisi dari kami mungkin untuk ulasan ini,
    yaitu untuk harga Tiket, agar tidak membingungkan :
    HTM WeekDay : Dewasa : Rp. 150.000,- Anak : Rp. 100.000,-
    HTM WeekEnd : Dewasa : Rp. 225.000,- Anak : Rp. 175.000,-

    Terima kasih.
    Let;s Go! Wet, Get The Fun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s