Saya Harus Undur diri…

Baru 2 tahun saya membangun bisnis sendiri, dan tiba pada titik dimana saya malah menjadi khawatir dan takut dengan hasil yang bisa didapat.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengundurkan diri total dari perusahaan yang saya baru bangun dan menyerahkannya kepada pihak lain (masih kerabat)

Saya serahkan aset kepada mereka untuk dijalankan. Saya hanya mengambil yang menjadi hak saya dan tidak berlebihan. Sebuah Sepeda Motor, ya…sebuah sepeda motor. Untuk saya gunakan sebagai alat transportasi sehari-hari.

Sebuah Janji kah kepada yang Maha Kuasa? Mungkin saja.

Namun saya lebih khawatir jika saya belum siap menerima dan menjalankan tanggung jawab ini. Saya mulai mengutamakan Uang dan mulai kapitalistik. Saya mulai mengukur segalanya dengan uang dan materi.

Nyatanya, jika uang menjadi tujuan hidup…apa bedanya saya dengan Maling, Rampok, Pelacur, Koruptor yang juga mencari Uang…

Perlahan…teman-teman dan kerabat mulai menjauhi saya, saya tidak peduli dengan mereka. Saya lebih khawatir jika Allah SWT meninggalkan saya.

Mungkin pada waktunya nanti saya siap, saya akan kembali, tapi kali ini saya sangat menikmati kondisi dimana saya tidak memiliki apa-apa.

Tinggalkan Balasan

