Pilkada DKI 2017

Mundurnya walikota Bandung Ridwan Kamil dari pencalonan Gubernur DKI Jakarta patut saya apresiasi dan saya salut. Juga Ibu Tri Rismaharini dan Bapak Ganjar Pranowo yang menolak pencalonan jadi Gubernur DKI 2017.
Tapi ada bagusnya beliau beliau ini mundur dan menolak dicalonkan, tau kan mereka ini putra putri terbaik bangsa saat ini yang menduduki kursi walikota di kota besar Indonesia.
Tau juga kan yang namanya orang politik mulai dari tim sukses,bakal calon dan orang orang di sekitarnya itu rata rata seperti serigala yang lapar akan mangsa,di mulutnya berbuih liur dan selalu mangap moncongnya sambil lidahnya terjulur. Dengan cara apapun mereka akan berusaha mengadu orang terbaik Republik ini untuk saling serang,saling jatuh menjatuhkan hanya untuk sebuah jabatan.

Semoga beliau beliau ini tetap waras ditengah banyaknya manusia ambisius dan serakah di negeri ini. Biar saja pemimpin seperti mereka tersebar di seluruh wilayah negeri ini supaya dalam waktu 10-15 tahun kita akan banyak memiliki pemimpin seperti mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s