Curhat Malam Minggu…

Singkat aja ah malam minggu….

Negara ini emang aneh…nggak ngerti Pancasila atau emang pura-pura nggak ngerti kok bisa jadi duta pancasila…sekarang jadi dokter pancasila.

Artis pake narkoba bisa jadi duta anti narkoba. Kan goblok bin dongo bin tolol.

Ah mungkin ente sirik kaliiii…. ah soal sirik atau nggak, anda yang nggak sekolah juga pasti ngerti soal yang satu ini.

Para pejabat kita menganggap rakyatnya nih bodoh semua. Alias bego bin dongo. Mau jadi apa negara ini?

Pejabat yang jujur malah di kerubutin dan di perlakukan seperti maling…diserang sana sini. Mereka yang ngotot nyerang ini malah keliatan kayak gerombolan monyet rebutan pisang…malah keliatan dagelannya.

Padahal dari segi usia…mereka pasti udah pada tua…yang harusnya banyak ibadah malah ikutan rebutan kekuasaan dan duit.

Negara ini mau dibawa kemana? Wah nggak ngerti saya, terserah saja mau dibawa kemana…mau hancur sekalian juga nggak apa. Paling para pejabat yang bikin rusak kabur semua.

Sekarang malah makin keliatan siapa yang beneran bodoh,pura pura bodoh atau pintar tapi bodoh.

Kita tinggal nonton aja deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s