For my Father….I return

26 Agustus 2015

When I lost him… when I feel very scare for the first time in my life…

I stay beside him at that time and doing nothing …. i feel so FAIL

27 Agustus 2015

He was lying inside the ground…ground zero… 66 years old

26 Agustus 2016

One year after…

He is still my best..the one who bring me back home for a while.

I return to visit him… while else don’t need me…

He still my Best

Saya belum bisa menjadi apa yg beliau inginkan..maka itu berat rasanya melangkah ke makamnya

Saya ingat saat beliau membuang ego dan idealisme nya saat saya tidak naik kelas. 

Saya ingat betapa senangnya beliau saat saya mendapat order pertama 

Saya ingat saat beliau dengan semangat memceritakan apa pekerjaan saya kepada saudara saudarinya

Saya ingat saat beliau bilang akan mengusahakan apapun agar anaknya bisa sekolah atau memberikan yang terbaik saat adik saya jatuh dari lantai 3 kampusnya padahal saat itu beliau sudah pensiun.

Saya ingat beliau marah besar saat anaknya dihukum tanpa alasan yang jelas di sekolah

Saya ingat semua nasihatnya…tamparannya..pukulannya

Saya ingat tatapan beliau terakhir kali menjelang ajal

Bahkan … saya ingat saat saya menggendongnya turun ke liang lahat

Tapi….

Saya tidak mampu menolongnya saat beliau menghadapi ajalnya

Saya merasa tidak berguna sama sekali

Saya ingin ke makamnya untuk mengatakan bahwa saya telah GAGAL

For my father

Tinggalkan Balasan

