The Last Post

Ini akan menjadi tulisan terakhir saya disini, saya sudah tidak memiliki keinginan lagi untuk menulis, semangat saya sudah mulai memudar..seiring kondisi tubuh yang juga semakin menurun.

Diujung kemampuan saya, saya hanya ingin memberi yang terbaik untuk orang-orang sekitar saya. meskipun saya sadar masih banyak kekurangan di dalamnya, masih banyak kesalahan yang saya perbuat. masih banyak ketidakpuasan yang ada. Meminta pengertian mereka juga tidaklah mungkin, karena mereka punya hidup masing-masing. Tapi karena itulah, belum pernah saya merasa sedekat ini dengan Tuhan pencipta saya. Meskipun saya tidak yakin Dia mendekati saya.

Saya mendapatkan cukup rasa kasih sayang, dari orang-orang terdekat saya. Jikapun saya meninggalkan mereka, mereka harus tahu bahwa saya juga sangat menyayangi mereka selamanya. Untuk yang berkata benar tentang saya, Allah memberkati kalian, buat yang berkata tidak benar tentang saya, semoga Allah mengampuni kalian, di akhir hari saya akan selalu memaafkan kalian.

akhir kata.. tulisan ini yang terakhir saya buat di Blog saya.

10 Januari 2023

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

semoga kita bertemu di lain kesempatan

Tinggalkan komentar